Harapan yang tak pasti


Jika jarak memisahkan kita maka dekatkanlah aku selalu di hatimu.
Jelek
Berharap bisa memilikimu
Berharap bisa bersamamu
Berharap bisa hidup bersamamu
Berharap bisa mencintaimu
Berharap agar semua harapan ini menjadi nyata
Tapi ini hanyalah harapan yang tak pasti 😥

Sejak bertemu denganmu, harapan itu selalu ada di dalam hatiku dan tak pernah aku bisa mengusir harapan itu semua dari benakku. Apakah ini harapan yang akan menjadi kenyataan ataukah hanya harapan yang tak akan pernah menjadi nyata? Terkadang bertanya di dalam hati apakah ini benar harapan atau hanya ilusinasi saja. Hidup bagaikan diantara dunia nyata dan dunia maya, diaanggap kamu ada, tapi kamu tak ada di sampingku, dianggap ini ilusi tapi aku pernah memelukmu.
Sesering apa aku berharap untuk bertemu denganmu seserng itu juga aku mempertanyakan harapanku ini apakah pasti atau tidak. Jika jarak yang membuat kita begini maka ingin rasanya aku menyusulmu ketempat kamu berada, tapi apalah daya keinginan tak kesampaian.
Tekadang susah untuk membedakan apakah ini harapan atau hanya sekedar hayalan yang akan membuatku melayang seakan itu kenyataan dan tak dapat melihat kenyataan yang ada. Jika aku boleh memintak aku ingin semua harapan itu bisa menjadi kenyataan yang akan membuat cerita dalam sejarah hidupku yang tak akan pernah terlupakan.
Ingin sekalai menyebutkan namanu dalam tulisanku ini tapi aku masih belum yakin apakah ini harapan atau hanyalah hayalan. Seandainya waktu bisa diulang tak ingin rasanya aku berpisah denganmu dalam waktu yang tak tahu kapan akan bertemu kembali, bahkan kita juga tidak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau itu adalah perpisahan dan pelukan terakhir darimu. Suatu saat nanti aku berharap bisa memelukmu lagi, begitu banyak harapan yang aku inginkan denganmu.

Dan jika suatu saat nanti harapan ku kandas, tak bisa memiliki dan tak bisa mendampingimu, tapi mengenal dan bertemu denganmu adalah hal yang paling bahagia dan tak akan pernah aku sesali.

Jelek
Jika suatu saat nanti aku tak bisa memilikimu
Tak bisa bersamamu
Tak bisa hidup bersamamu
Tak bisa mencintaimu
Tak bisa mewujudkan harapakanku menjadi nyata
Maka izinkan aku menjadi teman tebaik bagimu 😥

Aku selalu berharap kamu mendapatkan pendamping yang baik hati seperti yang kamu harapkan.
Because you are beautiful both inside and outside. Tak ada kalimat yang lebih indah untuk menggambarkan dirimu selain kalimat itu.
Aku akan selalu menunggu dan mencintaimu sepenuh hati sampai saatnya datang, ketika kamu merelakan aku dengan orang lain, dan ketika kamu berada di indonesia dan mengatakan kalau kamu tidak mencintaiku, akan ku terima semuanya dan aku akan melupakan harapanku untuk bersamamu, sampai saaat ini aku tak pernah melulapaknmu sedetikpun.
Jujur aku tidak pernah bisa mebuat sebuah cerita yang panjang yang bisa aku tulis, tapi tak tau kenapa ketika jari ini mengetikan kata demi kata dan menceritakan tentang kisah aku dan kamu maka rasanya tangan ini tang ingin berhenti mengetik entah apa yang terjadi.
Note : Jelek is my lovely name for him.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s